Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Lomban – Humiang Pimpin Ziarah ke Mantan Walikota Bitung

×

Lomban – Humiang Pimpin Ziarah ke Mantan Walikota Bitung

Sebarkan artikel ini

BITUNG, (manadoterkini.com) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung yang ke-25, Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE,M.Si.

bersama Ny. Khouni Lomban Rawung serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintahan Kota Bitung melakukan ziarah ke makam Mantan Walikota Alm. Wempie Alexander Worang Bitung Periode 1975-1979 dan Alm. Milton Kansil Mantan Walikota Bitung Periode 2000-2005, Jumat (9/10).

Kunjungan pertama di makam Alm. Wempie Alexander Worang yang bertempat di Desa Kauditan II dan dilanjutkan ke makam Alm. Milton Kansil yang bertempat di Desa Maumbi dimana kedatangan rombongan disambut oleh kedua Keluarga Mantan Walikota.

Ziarah yang dimulai dengan penghormatan, mengheningkan cipta serta dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bitung dan diakhiri tabur bunga yang diikuti oleh para kepala SKPD.

Lomban, menyampaikan bahwa ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan rasa terima kasih Pemkot Bitung terhadap para mantan Walikota Bitung yang telah berjasa untuk membangun dan memajukan Kota Bitung.

“Pelaksanaan ziarah ini terbagi dua tim, tim yang pertama dipimpin oleh saya, dan tim yang kedua dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si bersama pejabat SKPD lain ke Tomohon di makam Alm. Drs. K. L. Senduk Mantan Walikota 1979-1986,” tutup Lomban. (re/chris)