Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Minsel : Pembangunan Disegala Bidang Terus Digenjot

×

Bupati Minsel : Pembangunan Disegala Bidang Terus Digenjot

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kesejahteraan masyarakat merupakan prioritas dalam setiap kebijakan Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). Karena itu, hal mendasar guna menopang peningkatan kesejahteraan masyarakat cuma satu, yakni menggenjot pembangunan.

“Untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, tentu harus didukung dengan pembangunan fisik maupun non fisik. Dengan begitu hasil dari pembangunan ini bisa dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” tutur Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE kepada manadoterkini.com.

Dikatakannya, hal tersebut sudah menjadi komitmen Dirinya untuk wajib direalisasikan. “Dengan kepercayaan rakyat ini, saya akan terus memberikan yang terbaik. Apalagi ini sudah menjadi tekad saya agar Minsel semakin terdepan, hebat, maju, sejahtera dan berkembang,” tandasnya.

Dengan semangat jiwa membangun yang dimiliki Tetty, sapaan akrab Bupati, apresiasi dan dukungan terus mengalir. Di mata masyarakat, Tetty menjadi inspirasi bagi setiap kalangan untuk menjawab tantangan perkembangan zaman. “Buktinya berbagai keberhasilan bisa diraih. Itu karena hasil pembangunan terlihat nyata dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sammy Kumayas salah satu tokoh pemuda Minsel.

Karenanya, kata Kumayas, seluruh elemen masyarakat wajib memberi dukungan terhadap kerja nyata ini. Sebab tanpa dukungan, program pembangunan tidak akan berjalan dengan baik.(dav)