Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Apel Perdana Bulan November, GSVL Ajak ASN/PNS Pemkot Manado Tingkatkan Kinerja

×

Apel Perdana Bulan November, GSVL Ajak ASN/PNS Pemkot Manado Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

GS VIcky LumentutSULUT, (manadoterkini.com) – Jajaran Pemkot Manado, Senin (2/11) melaksanakan apel perdana di Bulan November 2015 di lapangan Sparta Tikala. Apel yang diikuti PNS/ASN tersebut dipimpin langsung Walikota GS Vicky Lumentut.

Dalam arahannya, mantan Sekda Manado itu mengajak kepada abdi negara, untuk bisa terus meningkatkan kinerja lewat pelayanan yang prima kepada masyarakat. . “Mari para pegawai di lingkup Pemkot Manado untuk terus memberi diri dalam hal pelayanan ke tengah masyarakat, ciptakan terus budaya saling baku bantu dan baku topang dalam melakukan pekerjaan,” ungkap GSVL.

Lanjut dikatakan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) agar jajaran Pemkot Manado, dapat mengedepankan kerukunan dan kebersamaan hingga tercipta harmonisai dalam lingkungan kerja antar sesama pegawai di masing-masing instansi atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Ciptakan suasana kerja yang nyaman dan bersahabat, agar semuanya bisa berjalan lancar. Serta tingkatkan pola kerja yang loyal dan bertanggung-jawab, agar semuanya berjalan baik sehingga dengan Cerdas Berpikir, Cerdas Bekerja dan Cerdas Bertindak ssmuanya akan terwujud yakni menjadikan Kota Manado Yang Lebe Bae,” saran Walikota GSVL mengingatkan.(ald)