Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

GSVL Terharu, Mendadak Dikunjungi Hamba Tuhan dari Gereja Adven se-Kota Manado

×

GSVL Terharu, Mendadak Dikunjungi Hamba Tuhan dari Gereja Adven se-Kota Manado

Sebarkan artikel ini

GSVL di doakanMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Rabu (2/12) kemarin mendapat kunjungan mendadak dari hamba Tuhan dari Gereja Advent se-Kota Manado, di rumah pribadi di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea. Sontak saja kunjungan dadakan para hamba Tuhan tersebut menjadi suprice bagi GSVL dan istri Prof Dr GS Vicky Lumentut.

GSVL pun mengaku terkejut karena kedatangan para hamba Tuhan untuk memberikan tompangan Doa kepada Keluarga Lumentut – Runtuwene. Lebih khusus bagi GSVL dalam karirnya sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia yang membawahi 98 kepala daerah Walikota, sebagai Walikota Manado yang kembali mencalonkan diri di Pilwako Manado, 9 Desember nanti agar terus diberi kesehatan dalam memimpin ibukota Provinsi Sulut ini.

“Banyak terima kasih atas dukungan dan Doanya dari para Hamba Tuhan. Saya berharap kiranya para pelayan iman bisa mendoakan juga akan keamanan dan kedamaian warga Kota Manado dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 9 Desember yang tak lama lagi digelar,” kata GSVL.

Dia berharap, atas doa para hamba Tuhan agar proses Pilkada bisa berlangsung sukses dan aman. Sekaligus Kota Manado dan Propinsi Sulut bisa mendapatkan pemimpin yang berkualitas karena cerdas.

“Semua calon atau kandidat baik Gubernur, Wakil Gubernur Sulut, Walikota, Wakil Walikota Manado yang akan bertarung, semuanya terbaik dan figur yang benar-benar dicintai masyarakat. Tapi siapa yang terpilih nanti, itu sudah pasti merupakan utusan dan kehendak Tuhan. Jadi mari kita memilih pemimpin yang cerdas yang sudah pasti merupakan pemimpin yang takut Akan Tuhan,” kata GSVL didampingi Hamba Tuhan Mner Branders Lasut. (ald)