Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

GSVL Titip Kawal APBD Manado Kepada Penjabat Gubernur

×

GSVL Titip Kawal APBD Manado Kepada Penjabat Gubernur

Sebarkan artikel ini

SumarsonoMANADO, (manadoterkini.com) — GS Vicky Lumentut dan HAB Mangindaan akan meletakkan jabatan mereka sebagai Walikota dan Wawali Manado periode 2010-2015, pada Selasa 8 Desember 2015. Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) manado 2016 sementara dilakukan eksekutif dan legislatif Manado.

Untuk itu, Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) meminta Pj Gubernur Sulut Soni Sumarsono dapat mengawal APBD Manado tersebut. “Seputar pembahasan APBD 2016, kiranya bisa dikawal oleh Pak Gubernur, karena saya dan Wakil akan mengakhiri jabatan kami 8 Desember pekan depan,” ujar GSVL kepada Sumarsono menghadiri ibadah Pra-Natal Pemkot Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala, Kamis (3/12) pagi.

Tak hanya itu, GSVL juga menitip pesan kepada Pj Gubernur untuk terus mewarning PT PLN Suluttenggo agar di moment ibadah Pra-Natal umat Kristiani tidak terganggu dengan adanya aksi pemadaman listrik yang sangat mengganggu kelancaran ibadah jemaat.

“Saya hanya bisa bermohon kepada Pak Gubernur, di akhir-akhir kepemimpinan saya dan wakil di Manado, semoga dalam merayakan Natal, umat nasrani khususnya warga Manado bisa damai dan tenang tanpa ada kejadian mati lampu. Dan juga semoga kita semua bisa mengawal proses Pilkada 9 Desember, dengan aman dan lancar sehingga bisa mendapatkan pemimpin yang berkualitas,” ujar Walikota GSVL.(ald)