Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pilkada Minsel, JOS Tidak Takut Lawan CEP

×

Pilkada Minsel, JOS Tidak Takut Lawan CEP

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com) – Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Johni RM Sumual SE SH Msi, menegaskan komitmennya bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Minsel. Mantan Wakil Ketua DPRD Minsel ini mengaku tidak gentar dengan lawan yang dihadapinya, termasuk Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP). “Saya respek terhadap Ibu CEP, tapi saya tidak takut bersaing dengannya,” tukas JOS kepada manadoterkini.com belum lama ini.

Penegasan ini tidak bertendensi apa-apa. Ketua DPC Partai Demokrat Minsel ini hanya menjawab isu yang berhembus, bahwa dirinya setengah hati bertarung di pilbup. “Saya tidak pernah setengah hati, baik dalam pekerjaan maupun menghadapi tantangan. Saya selalu total karena saya dididik dengan disiplin yang tinggi. Saya tahu isu ini memang beredar di masyarakat. Tapi percayalah, saya sangat serius bertarung di pilkada. Isu itu sengaja dihembuskan lawan untuk kepentingan mereka,” tandasnya.

Tidak cuma soal keseriusan, isu miring lain juga turut menyertai pencalonan JOS yang berpasangan dengan Annie S Langi (ASLI). Isu dimaksud menyebut yang bersangkutan calon boneka yang sengaja didorong, dia dijanjikan uang atau hal lain sebagainya. “Itu tidak benar, saya maju dan bertarung karena saya ini perubahan di Minsel,” tegasnya.

JOS sendiri optimis bisa membuat kejutan di Pilbup Minsel ini. Ia yakin peluang menang terbuka, sebab kerja keras selama ini sudah menunjukan hasil. “Saya dan Ibu Annie terus bekerja menggalang dukungan. Kalau kami tidak serius, tidak mungkin sampai sejauh ini. Apalagi jumlah netizen pendukung kami sudah melampaui nomor 1 pasangan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Grangky D Wongkar SH (PAKAR),” tuturnya seraya menambahkan cita-cita utama yang ingin dicapai, yakni membangun Minsel sebagai kampung halamannya.(dav)