Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Ribuan Pendukung OD-SK dan MaMa Padati Stadion Dua Sudara

×

Ribuan Pendukung OD-SK dan MaMa Padati Stadion Dua Sudara

Sebarkan artikel ini

Pendukung MaMaMTerkini.com, BITUNG – Ribuan pendukung Militan Max Lomban-Maurits Mantiri (MaMa) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Oktavianus Kandouw (OD-SOK), Selasa (1/12), memadati Stadion Dua Sudara Bitung.

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai NasDem, mendapat dukungan penuh dari massa militan kedua Partai tersebut. Pantauan manadoline.com, massa pendukung memadati Stadion Dua Sudara dan juga sepanjang jalan masuk ke lokasi kampanye.

“Melihat animo pendukung Militan, yang tak peduli teriknya panas mentari dan hujan deras yang mengguyur Kota Bitung, kami sangat Optimis MaMa dan OD-SOK menang telak di Kota Bitung,” ujar Ramlan Ifran, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bitung, Selasa (1/12), usai kampanye rapat umum terbuka.

Menurutnya, MaMa dan OD-SOK akan mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kota Bitung, dan juga pasti ada keselarasan program pusat sampai di daerah. Sinergitas akan pemerintahan terbangun antara Pemerintah pusat, Provinsi Sulut dan Kota Bitung karena dari Partai yang sama.

Sementara itu, OD yang datang ke Stadion Dua Sudara dengan menggunakan Helikopter pribadi, menegaskan bahwa kemenangan telah berada didepan mata, baik untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut maupun untuk Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

“Saya sangat Optimis pasangan yang diusung oleh PDI-P dan Partai NasDem akan menang mutlak di Bitung, jadi sampaikan kepada orang-orang yang ada disekitar kita, lebih baik iko rame jangan sampe iko mata,” kata OD.(tim)