Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

GSVL Hibur Keluarga Alm Lucky Hengky Roeroe

×

GSVL Hibur Keluarga Alm Lucky Hengky Roeroe

Sebarkan artikel ini

LumentutMTerkini.com, MANADO – Walikota Manado periode 2010-2015, Dr GS Vicky Lumentut, Rabu (20/01/2016) menghadiri ibadah pemakaman alm Lucky Hengky Roeroe (58) di jalan Siswa, Kelurahan Sario Kota Baru.

GSVL sapaan akrab Lumentut yang diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan penghiburan mewakili pelayat duka yang hadir.

“Saat mendengar dan mendapat kabar duka atas kepergian Alm Lucky, saya kaget seakan tak percaya karena belum lama ini sempat bertemu dan akrab dengan sosok yang familiar Alm Lucky ini,” ujar Lumentut.

Lanjutnya, itulah rencana dan rancangan Tuhan yang terindah. Meski tergolong misteri dan rahasia tapi itu pasti. “Untuk itu saya meminta istri, anak, cucu dan keluarga bisa mengaminkan dan menerima Karya Tuhan tersebut. Selamat Jalan Sodaraku Lucky. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” hibur GSVL yang juga merupakan Penasehat Rukun Mottoh Jacob.

Adapun Almarhum Lucky Roeroe meninggalkan Istri Tercinta Litha Montolalu, dan anak-anak Olan, Clif, Vanesa dan dua orang cucu.(mlz)