Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Hadiri Pelantikan 5 Kepala Daerah, Lomban : Banyak Selamat!

×

Hadiri Pelantikan 5 Kepala Daerah, Lomban : Banyak Selamat!

Sebarkan artikel ini

lombanMTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, SE,Msi yang juga Walikota Bitung terpilih bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung menghadiri acara pelantikan lima kepala daerah Kabupaten/Kota di Sulut, Rabu (17/02/2016) kemarin di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

“Banyak selamat kepada Bupati/Walikota serta Wakil Bupati/Wakil Walikota yang sudah dilantik. Selamat menjalankan amanah rakyat,” kata Lomban yang dalam waktu dekat akan dilantik sebagai Walikota Bitung.

Untuk diketahui pejabat yang dilantik secara resmi Gubernut Sulut Olly Dondokambey SE, diantaranya

didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, para kepala daerah yang dilantik masing-masing Kabupaten

Bupati Bolsel Herson Mayulu dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru, Bupati Boltim Sehan S. Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Walikota Tomohon Jimmy F Eman dan Wawali Syerly Sompotan, Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Wabup Joppi Lengkong, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wabup Franky Donny Wongkar.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, unsur Forkopimda, para pejabat se-Provinsi Sulut, para kerabat dan tamu undangan lainnya.(ref)