Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitungPemerintahan

Palandung Pimpin Kota Bitung, Gubernur Minta Kawal Pelantikan Walikota

×

Palandung Pimpin Kota Bitung, Gubernur Minta Kawal Pelantikan Walikota

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Senin (22/2/2016) melantik Drs Jhon Heit Palandung MSi sebagai Penjabat (Pj) Walikota Bitung, yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado.

Palandung

Adapun permintaan Dodokambey kepada Palandung, agar mampu mengawal tahapan proses administrasi hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung Periode 2016-2021.

“Saya percaya sebagai sosok birokrat senior dan professional di lingkup Pemprov Sulut Palandung akan mampu mengawal tugas dan tanggungjawab serta kepercayaan yang diberikan ini,” tegas Dondokambey.

_DSC9424

Selain itu, Penjabat Walikota juga dituntut agar mampu membangun kekompakan dan sinergitas kerja dengan jajaran birokrasi yang dipimpin sebagai ujung tombak penyelenggaraan pemerintahan, serta senantiasa memotivasi mereka untuk mengedepankan kesedarhanaan, integritas, profesionalisme dan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

“Bangun komunikasi yang intens dengan rakyat, terjun secara langsung kemasyarakat, melihat, mendengar mencermati, merasakan apa yang menjadi kebutuhan rakyat yang benar-benar dapat menjawab kebutuhan rakyat dalam berbagai aspek pembangunan,” tandasnya.

“Disamping itu harus mampu menjaga sinergitas kerja dengan seluruh stakeholders pembangunan, termasuk dengan Pemprov Sulut,” ajak orang nomor satu di sulut ini.

palandung

Selanjutnya kepada Ibu Diana Palandung Kamu SE selaku Ketua TP.PKK yang baru Gubernur berharap untuk segera melakukan konsolidasi saat ini.

Sekaligus sesegera mungkin merumuskan program serta agenda kerja prioritas organisasi.

Sebelumnya Ketua TP. PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan disela-sela pelantikan Pj. Walikota Bitung, telah melantik Diana palandung Kamu SE sebagai Ketua TP. PKK Bitung.

Turut hadir Wagub Sulut Drs Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Unsur Forkopimda, mantan Wawali Bitung Max Lomban bersama Isteri, serta para pejabat teras Pemprov dan Pemkot Bitung.(alfa)