Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Sepekan Wisata Manado di Eropa, Warokka-MTB Sukses Gandeng Adventure Indonesia Grup

×

Sepekan Wisata Manado di Eropa, Warokka-MTB Sukses Gandeng Adventure Indonesia Grup

Sebarkan artikel ini

manadoMTerkini.com, MANADO – Dunia Pariwisata Manado segera bergaung di Eropa. Ini berkat kerja keras Badan Promosi Pariwisata Manado atau dikenal Manado Tourism Board (MTB) bersama Kadis Pariwisata Kota Manado, Hendrik Warokka yang sukses melobi Color Indonesia dalam naungan PT Adventure Indonesia.

Color merupakan salah satu perusahan travel agent sekaligus Profesional Conference Organizer (PCO) dan Tourism and Hospitality Management terbesar di Indonesia.

Adventure melalui Color Indonesia akan mempromosikan pariwisata Manado selama sepekan (9 – 13 Maret 2016) di iven pameran wisata dunia bernama International Tourism Berlin, Jerman.

Ini terngkap saat pertemuan Warokka dan Direktur Eksekutif MTB, Dino Gobel bersama CEO PT Adventure Indonesia, Achmad Sufyani, Sabtu (20/2) di Jakarta.

Sementara Owner Adventure Indonesia, Monty Sorongan menegaskan kepastian promo Manado tersebut.

“Sebagai Putra asli Sulut yang puji Tuhan berkiprah di pariwisata dunia ini, saya dan team akan mempromisikan Manado secara gratis. Silakan Pemkot. MTB dan masyarakat memanfaatkan momentum ini,” kata Monty Sorongan.

Warokka mengaku bangga dan haru terhadap dukungan Adventure Indonesia. “kalau semua putra Sulut yang sukses di luar daerah mau mensuport daerahnya wah luar biasa,” tegas Warokka sambil menyatakan terima kasihnya.

Terpisah, Dino Gobel selaku Direktur Eksekutif MTB menyatakan kesepakatan yang dicapai dengan grup Adventure merupakan bukti tugas MTB sebagaimana diamanatkan Undang Undang nomor 10 thn 2009, yaitu wajib meningkatkan citra pariwisata Manado dan ikut meningkatkan angka kunjungan wisata ke daerah sudah dan akan terus dilaksanakan. “Mari majukan pariwisata Manado” katanya.(ald)