Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Mantan Sopir DB 1 A : Mobil Camry Masih Mulus, Tidak Rusak!

×

Mantan Sopir DB 1 A : Mobil Camry Masih Mulus, Tidak Rusak!

Sebarkan artikel ini
manado
Sedan Toyota Camry ini kelihatan kinclong dikatakan rusak saat terparkir Kamis (31/3) di depan kantor Walikota Manado

MTerkini.com, MANADO – Sedan Toyota Camry DB 1 A dalam kondisi baik. Demikian penegasan mantan Sopir DB 1 A, Yopi Mandahari kepada wartawan, menyusul adanya pernyataan Penjabat Walikota Manado, Royke O. Roring (ROR) bahaw kendaraan operasional katanya sudah dalam kondisi rusak.

Yopi yang selama lima tahun lalu dipercayakan merawat mobil Camry tersebut di zaman pemerintahan GS Vicky Lumentut sebagai Walikota mengaku sangsi kalau kondisi mobil tersebut saat ini rusak.

“Sejak saya tinggalkan mobil Camry itu karena sudah peralihan pemerintahan desember lalu, kondisinya masih baik. Masih bagus, dan mulus. Tidak ada kerusakan apa pun. Jadi saya tidak yakin kalau mobil itu sekarang ini dalam rusak,” jelas Yopi.

Sekadar diketahui, keberadaan mobil Camry DB 1 A yang rencananya akan dilelang ROR bersama sejumlah mobnas dan aset Pemkot Manado lainnya sempat mengundang kontroversi. Pasalnya, mobil tersebut masih layak dipakai untuk kendaraan operasional Wali Kota, bahkan sampai pemerintahan berikutnya dan perawatannya tidak membebani APBD.

Menurut Yopi, kalaupun terjadi kerusakan pada mobil tersebut, perawatannya tidak mahal. “Selama saya pegang, biaya perawatannya tidak mahal. Dan jarang rusak. Intinya masih layak digunakan,” terangnya.(ald)