Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Selatan

Gelar Syukuran, PAKAR Undang Warga Minsel Hadiri Ibadah KKR

×

Gelar Syukuran, PAKAR Undang Warga Minsel Hadiri Ibadah KKR

Sebarkan artikel ini

minselMTerkini.com, AMURANG – Pasangan Christiany Euginia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH selaku Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021 mengundang segenap elemen masyarakat untuk menghadiri ibadah KKR Ucapan Syukur atas terpilihnya mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel yang akan dilaksanakan Kamis (14/4) besok di lapangan Pondang Amurang.

Baik Paruntu maupun Wongkar.  “Ibadah KKR dengan tema “Minsel Bersyukur dan Berkarya” ini masih dalam rangka syukuran atas terpilihnya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Untuk itu kami memgundang seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan untuk dapat bersama kami dalam ibadah KKR yang akan dimulai pukul 18.00 WITA dengan menghadirkan Pdt Gilbert Lumoindong dan tim dari Jakarta,” ujar keduanya.

Biarlah Roh Kudus akan menyertai ibadah syukur ini, sehingga banyak jiwa dimenangkan dan mujizat Tuhan dinyatakan, kesembuhan Ilahi terjadi, dan Minahasa Selatan terus diberkati Tuhan menuju kabupaten hebat dan terdepan.(dav)