Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Mulai Konsolidasi di Kabupaten dan Kota, Partai Hanura Bidik Kemenangan di Sulut

×

Mulai Konsolidasi di Kabupaten dan Kota, Partai Hanura Bidik Kemenangan di Sulut

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi, Hanura, Sulut, Revani Parasan
Partai Hanura Sulut Gelar Fit And Proper Test untuk Calon Ketua DPC Kabupaten dan Kota se Sulut. (foto: chris/ist)

MTerkini.com, SULUT – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar fit anf proper tes (FPT) calon ketua DPC Partai Hanura se Provinsi Utara di Hotel Ibis Manado.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara Revani Parasan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka melihat kemampuan calon pemimpin Partai Hanura kedepan mempunyai target melipat gandakan perolehan suara si Sulut. “Kita harus mempunyai target kedepan jangan hanya menjadi juru kunci,” ujar Parasan dalam pembukaan sekitar pukul 14.30 WITA Sabtu, (23/4/2016).

Kegiatan selama 2 hari ini (24-25/4/2016) akan menggodok calon ketua DPC se Sulut agar memiliki kemampuan dalam memilih calon ketua DPC yang berkompeten dan loyalitas. “Kita harus berkonpetisis dengan partai lain, jangan kita saling menjatuhkan lagi. Kegiatan ini berlaku untuk seluruh Indonesia,” ujar Harry Azhar Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura.

Adapun Kriteria calon Ketua DPC Hanura Kabupaten Kota harus menyiapkan kantor selama 5 tahun, Harus memiliki kemampuan yang kuat dibuktikan dengan membentuk kepengurusan partai di DPC, Kecamatan dan Ranting sampai pada saksi, “Kader Hanura harus memiliki Loyalitas pada Partai,” ujar Tien Aspazier DPP Hanura Bidang Keanggotaan.

Hadir dalam fit and proper test, Harry Azhar Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura, Tien Aspazier ketua DPP Bidang Keanggotaan, Dicko Sekretaris Wilayah Kordinator Sulawesi Utara. (chris).