Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiPemerintahan

Gubernur OD Dapat Undangan Khusus Wisuda Presiden RI Kelima

×

Gubernur OD Dapat Undangan Khusus Wisuda Presiden RI Kelima

Sebarkan artikel ini

olly megamanadoterkini.com, SULUT – Penganugerahan Gelar Docktor Honoris Causa ( Dr H C) , dalam bidang Politik dan Pemerintahan kepada Presiden Republik Indonesia ke-5, Ibu Hajjah Megawati Soekarno Putri oleh Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung, turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE bersama Istri tercinta, yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Ir Rita M Dondokambey Tamuntuan, Rabu (15/05/2016).

Kegiatan Penganugrahan Gelar Dr H C ini , diberi Judul oleh ketua umum PDI-P sekarang, “PEMIKIRAN POLITIK MEGAWATI , KESEIMBANGAN ANTARA NEGARA DAN MASYARAKAT”.

ollySementara Tim Promotornya antara lain, Prof Dr H Obsatar Sinaga MSi, Prof Dr Oekan Soekotjo Abdoellah MA PhD, Dr Arry Bainus MA.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang nota bene adalah salah satu pengurus teras PDI-P, yakni selaku Bendahara Umum 3 periode masa kepengurusan Partai Nasionalis ini, berkesempatan bersama dengan Puan Maharani yang juga merupakan Anggota Kabinet Menteri Indonesia Hebat di bawah Kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo.

puanSidang Senat dibuka oleh Rektor Unpad, Prof Dr Med Tri Hanggono Achmad, yang berlangsung di Gedung Rektorat Unpad, Bandung- Jabar ini, turut pula dihadiri Wakil Presiden RI H Mohammad Jusuf Kalla, yang juga menyampaikan Pidato dan sambutan, kata Sekretaris Pribadi Gubernur Sulut, Clay June Dondokambey SSTP, MAP, sebagai mana dikutip Jubir Pemprov Sulut, Roy Saroinsong SH.
Acara Wisuda penganugerahan Gelar Doktor ini diakhiri pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Diketahui, Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung, adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri Terkemuka dan tertua di Indonesia.(alfa)