Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisPemerintahan

Resmikan Ibis Hotel, Olly : Kunjungan Wisata di Sulut, Harus Diimbangi Akomodasi

×

Resmikan Ibis Hotel, Olly : Kunjungan Wisata di Sulut, Harus Diimbangi Akomodasi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendatangkan wisatawan di daerah Nyiur Melambai tak usa diragukan lagi. Untuk itu komitmen pemerintah di sektor pariwisata dengan membuka jalur jalur penerbangan international harus diimbangi dengan tersedianya akomodasi yang memadai di daerah ini.

ibis hotel“Dengan adanya Ibis Hotel tentu akan menambah kapasitas akomodasi di Sulut,” jelas Dondokambey saat memberikan sambutan dalam peresmian Ibis City Center, Boulevard, Manado, Selasa (31/5/2016)

Olly sapaan akrabnya menyambut positif kehadiran Hotel Ibis di Manado. Menurutnya dengan adanya hotel Ibis ini akan menarik minat investor lain untuk dapat berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai ini.

ibisGubernur tak lupa mengucapkan selamat dan sukses bagi owner,manager maupun karyawan Ibis Hotel. Diketahui peresmian tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti serta penekanan tombol sirene yang dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey serta pimpinan Ibis Hotel.

Sementara itu, pimpinan accorhotels Ibis Hotel sendiri memberi apresiasi kepada pemerintah atas komitmen pengembangan di sektor pariwisata.

Mr. Michele Vivier , Vice President Operations Accorhotels Indonesia-Malaysia mengatakan bahwa Ibis Hotel dan segenao Accor Group akan mendukung sepenuhnya program pemerintah utamanya dalam pengembangan pariwisata di Sulut.

“Accorhotels and ibis will totally support the Government Mr. Dondokambey,” ujar Vivier.(alfa/tim)