Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa SelatanPolitik

DPD II PG Minsel Gelar Rapat Konsolidasi

×

DPD II PG Minsel Gelar Rapat Konsolidasi

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Senin (6/6/2016) menggelar rapat konaolidasi PG se- Kabupaten Minsel.

Dimana yang turut hadir pada rapat itu, Wakil Sekjen DPP PG Pusat Bapak Imanuel Blackduer, Bupati Minsel yang juga fungsionaris PG Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Kepala Kesbangpol Minsel Drs Alex Slat, Ketua Soksi Samuel Setho Slaat MSi, sejumlah kader partai termasuk dengan kelompok kader partai (Pokar) di 167 Desa serta 10 Kelurahan yang ada di 17 Kecamatan.

Dalam konsolidasi tersebut dipimpin oleh Ketua DPD II PG Minsel Jenny Johana Tumbuan SE didampingi Sekretaris Drs Freddy Rawis, Wakil Ketua Panitia palaksana Karel Lakoy dan Sekertaris Panitia pelaksana Roy Blits Tambingon.

Dalam sambutanya, Tumbuan mengatakan, rapat ini dilakukan guna merekatkan kembali persatuan dan keutuhan pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten Minsel dalam menyongsong Munaslub DPP Partai Golkar sesuai dengan hasil Rapimnas Partai Golkar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk itu dirinya mengajak semua unsur kepengurusan DPD II Partai Golkar Minsel sampai ke kecamatan, desa dan para anggota kader dan simpatisan untuk bersatu.

“Mari kita dengan tulus bersatu dibawah Panji Golongan Karya mengemban doktrin karya dan kekaryaan PG Minsel,” ajaknya.

Dia menambahkan, rapat ini dilakukan untuk membahas persiapan partai Golkar menyongsong Pilcaleg dan Pilpres yang akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang.

“Semuanya merupakan agenda-agenda politik yang penting, strategis dan sangat menentukan masa depan DPD I PG Minsel dan kesejahteraan masyarakat Minsel ke depan. Untuk itu, rapat ini penting dilaksanakan,” tandasnya.(dav)