Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitung

Wow..!!! Walikota Bitung Ajak Pejabat Dan Kontraktor Ke Hongkong

×

Wow..!!! Walikota Bitung Ajak Pejabat Dan Kontraktor Ke Hongkong

Sebarkan artikel ini

walikota bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Max Lomban menghadiri Meet World Class Education Resources di Hong Kong Convention and Exhibition Centre, Selasa (7/6/2016).

Pertemuan itu digelar World Didac Association atau Asosiasi Dunia untuk  Pendidikan Kejuruan yang dihadiri 39 negara dan dibuka Secretary for Education, the Government of Hong Kong SAR, Mr Eddie Ng Hak Kim SBS JP.

Menariknya, dari informasi, walikota mengajak sejumlah pejabat Pemkot Bitung dan beberapa kontraktor untuk bersama-sama “terbang” ke Hongkong untuk menghadiri acara itu.

Menurut walikota, tujuan pertemuan tersebut antara lain agar terciptanya kerjasama pelaksanaan pendidikan kejuruan antara negara-negara peserta seperti School Sisters atau Technical Vocationsl Education  Training.

“Sebagai upaya meningkatkan pendidikan kejuruan di Kota Bitung, selaku Pemerintah Kota Bitung kami telah mengadakan pertemuan lanjut dengan Pemerintah Hongkong dalam hal ini kementerian pendidikan Hongkong yang membidangi pendidikan kejuruan yang difasilitasi oleh panitia pelaksana,” kata Max.

Ia berharap lewat pertemuan ini, dapat memajukan pendidikan Vokasi di  Kota Bitung seperti yang di lakukan Pemerintah Hongkong.

Turut hadir mendampingi Walikota, Kadis Dikbud Pemkot Bitung, Ferdinand Tangkudung,  Kepsek SMK Negeri 3, Julius Talimbekas, Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung, Sespri Walikota, Denis Lomban, Staf Khusus Walikota, Moktar Parapaga dan sejumlah kontraktor seperti Melky Tampi serta Lucky Marentek.‎(ref)