Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Besok, Bupati Minsel Terima Hasil Audit Dari BPK – RI Perwakilan Sulut

×

Besok, Bupati Minsel Terima Hasil Audit Dari BPK – RI Perwakilan Sulut

Sebarkan artikel ini

Tettymanadoterkini.com, AMURANG – Kalau tidak ada aral melintang, Jumat (9/6) besok Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH rencananya akan menerima hasil audit terkait pengelolaan keuangan Pemkab Minsel Tahun Anggaran (TA) 2015 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Hal tersebut disampaikan langsung Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey S. IP kepada manadoterkini.com Kamis (8/6) siang tadi.

Menurut Mamangkey, Bupati dan Wakil Bupati Minsel sangat optimis Minahasa raih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK – RI. Meski jika ternyata tidak capai WTP, keduanya tetap akan terus lakukan pembenahan.

“Jika raih predikat WTP bersyukur, WDP pun bersyukur. Yang penting tidak ada korupsi. Buat apa WTP tapi ternyata korupsi, sama saja. Itukan hanya gelar. Jika ada kekurangan kita benahi. Jika tahun lalu dapat WDP, berarti tahun ini target WTP. Kalau WTP, pertahankan. Karena lebih sulit mempertahankan, daripada merebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mamangkey mengatakan, yang jelas ibu bupati dan wakil bupati serta semua jajaran yang ada dilingkup Penkab Minsel berharap hasil audit oleh pihak BPK-RI itu penilaiannya bisa naik. “LHP yang merupakan hasil opini dari BPK – RI sesuai jadwal akan diserahkan oleh BPK – RI pada Jumat (9/6) besok,” tandasnya.(dav)