Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Giliran Masjid Agung Al-Abrar Safari Ramadhan Pemkot Manado

×

Giliran Masjid Agung Al-Abrar Safari Ramadhan Pemkot Manado

Sebarkan artikel ini

Wakil Walikota, Usulu Ingatkan Warga Soal Program Cerdas

manado
H Rum Usulu membacakan sambutan Walikota Manado dalam acara buka puasa bersama di Masjid Al-Abrar Pakowa

manadoterkini.com, MANADO – Safari Ramadhan Pemkot Manado di Masjid Agung Al-Abrar Pakowa, Kecamatan Wanea, pekan lalu Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) diwakili Asisten II Drs H Rum Usulu.

Walikota GSVL dalam sambutan dibacakan Usulu, mengingatkan Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum untuk berintrospeksi, memperbanyak tawakal, dan sholat, serta mempererat tali silahturahmi antar sanak keluarga dan sesama.

manado
Suasana buka puasa bersama di Pemkot Manado dengan tokoh masyarakat Kecamatan Wanea di Masjid Al – Abrar Pakowa

“Terkait dengan itu, saya memandang Safari Ramadhan ini sebagai kesempatan yang baik untuk menjalin dan mempererat kebersamaan di antara kita masyarakat Kota Manado. kebersamaan ini hadir dari kepedulian, dan dari pandangan bahwa kita hidup, tumbuh, dan kembang di Kota Manado, rumah kita bersama yang terkenal dengan kemajemukannya namun tetap eksis mempertahankan semangat kerukunan hidup,” ingat Usulu mengutip sambutan Walikota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Usulu mensosialisasikan program Manado Cerdas seperti bebas sampah dengan menegaskan kembali Perda nomor 7 tahun 2006.

Diakhir sambutan Walikota Manado, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Manado khususnya Kecamatan Wanea, dapat memaknai Ibadah Puasa ini dengan terus mengembangkan sikap hidup baku baku bae, baku baku sayang, baku baku bantu Antar Umat Beragama.

“Dengan demikian kita dapat mewujudkan visi ”MANADO CERDAS” (CENDIKIA, EKOWISATA, RELIGIUS, DAYA SAING, AMAN NYAMAN,SEHAT SEJAHTERA)‎,” pungkasnya.(ald)