Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Kabupaten Minut Promosi Potensi Daerah Di PRJ

×

Kabupaten Minut Promosi Potensi Daerah Di PRJ

Sebarkan artikel ini
Kabag Humas Pemkab Minut Sem Tirayoh, saat pembukaan PRJ
Kabag Humas Pemkab Minut Sem Tirayoh, saat pembukaan PRJ

manadotekini.com, AIRMADIDI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali mengambil bagian dipelaksanaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair, yang setiap tahun digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Drs Sem Tirayoh, dalam pameran tersebut, Pemkab Minut turut mempromosikan potensi wisata, budaya, agrobisnis dan hasil produksi usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Pemkab Minut dalam keikutsertaan di PRJ, lebih khusus pada pameran, memperkenalkan potensi yang ada, masing-masing potensi pariwisata, agrobisnis dan industri menengah dan home industri, serta seni budaya. Dan yang terlibat di stand Pemkab Minut diantaranya Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Koperasi, serta Badan Ketahanan Pangan,” kata Tirayoh, Minggu (12/6/2016).

Diketahui, setiap penyelenggaraan PRJ, banyak daerah yang terlibat dalam sejumlah pameran, guna mempromosikan potensi yang dimiliki, dengan tujuan menarik investor dan pengunjung untuk datang berinvestasi serta berwisata di daerah. Dan hal ini tentunya akan berdampak income pendapatan daerah. PRJ sendiri dibuka pada, Jumat (10/6/2016) dan berlangsung selama 30 hari kedepan.(Pow)