Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Tuming Raih Juara Umum Motor Cross dan Grass Track di Piala OD-SK dan PAKAR

×

Tuming Raih Juara Umum Motor Cross dan Grass Track di Piala OD-SK dan PAKAR

Sebarkan artikel ini

 

subanmanadoterkini.com, AMURANG – Brefel Wales atau biasa dipanggil Tuming akhirnya menjadi juara umum dalam grass track dan motor cross. Pria kelahiran Karor mampu mengalahkan pembalap pesaingnya. “Puji Tuhan, semua karena Tuhan Yesus sehingga saya mampu dan bisa mendapat juara Umum lagi,” ujar wales Tuming

Tak hanya itu pembalap yang membawa tim makejo ini sudah beberapa kali juara umum dalam perlombaan motor cros kejurnas maupun kejurda. Pembalap tercepat Sulawesi Utara ini tetap optimis dan percaya di kejuaran kejuaran lainnya pasti akan lebih baik lagi. “Pasti optimis prestasi bisa diraih pembalap lainnya di Sulut,” singkat Tuming.

Seperti diketahui, Kejuaraan Motor Cross dan Gras Track hentak Desa Suluun Empat Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (10-12/2016).

Perlombaan ini memperebutkan piala Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven kandow, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangki Donny Wongkar.

Ketua Panitia Pelaksana Jeferson Runtuwene, SH mengatakan perlombaan motor cross pesertanya merupakan terbanyak di 5 tahun terakhir ini. “Saya selaku ketua panitia sangat senang dan bangga, semoga perlombaan ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Runtuwene yang juga mantan anggota DPRD Minsel ini. (cia/dav)