Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiHukum dan Kriminal

Terbaik, PolCil Polres Minut Raih Juara Satu

×

Terbaik, PolCil Polres Minut Raih Juara Satu

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Akhirnya Polisi Cilik (PolCil) utusan Polres Minut meraih juara Satu dalam mengikuti lomba Polisi Cilik dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 di Manado Town Square (Mantos) Jumat (17/6/2016) yang diselenggarakan Polda Sulawesi Utara (Sulut).

polcil
Polres Minut saat menerima tropy

Hasil dari kegiatan ini yakni Polcil Polres Minut mendapatkan juara 1, Polcil Polres Minsel juara 2 dan Polcil Polres Bitung meraih juara 3. Bukan hanya menerima piala dan Piagam, juga turut disertakan uang pembinaan dengan rincian juara Satu 2 juta, juara Dua 1,5 juta dan juara Tiga 1 juta.

Adapun yang menjadi penilaian yakni parade Deviley, Peragaan baris berbaris, Senam Lantas dan Yel-yel. Pemenang juara satu hingga tiga akan tampil kembali pada HUT Ke 70 Bhayangkara 1 Juli 2016 nanti di Kawasan Mega Mas Manado.

Polcil
Polres Minsel saat menerima tropy

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung membuka langsung kegiatan tersebut mengapresiasi terselenggaranya lomba polisi cilik dengan bertujuan menanamkan disiplin berlalu lintas sejak usia dini.

“Terima kasih buat Polisi Lalu Lintas dan kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam lomba ini. Kegiatan ini merupakan salah satu cara bagaimana mendidik generasi Polisi Cilik muda terlebih anak-anak untuk disiplin dan mematuhi aturan lalu lintas,” ujar Marpaung. (ons)

polcil
Polres Bitung saat menerima tropy

Berikut Daftar lengkap jumlah nilai hasil lomba Polcil yang digelar Polda Sulut:

Polres Manado: 91,7

Polres Minsel: 93

Polres Bolmong: 85,7

Polres Minut: 94

Polres Tomohon: 84

Polres Bitung: 92

Polres Minahasa: 85