Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Selatan

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri HUT ke- 50 Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon

×

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri HUT ke- 50 Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati ( Wabup) Frangky Donny Wongkar SH bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jenny Johana Tumbuan SE dan Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Minggu (19/6) pagi tadi menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke- 50 serta Syukuran selesainya renovasi Gedung Serba Guna Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon.

Tetty TettyDalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat atas Perayaan HUT ke- 50 Tahun serta selamat atas selesainya renovasi Gedung Serba Guna Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon. “Terima kasih atas dukungan serta partisipasi Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon dalam pembangunan pemerintahan di Kabupaten Minsel,” tutur Tetty yang juga berkesempatan meresmikan Pastori III dan IV GMIM Tesalonika Buyungon.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini juga mengingatkan kembali kewaspadaan terhadap peredaran Narkoba bagi segenap jemaat dan keluarga serta masyarakat umumnya untuk sama-sama menangulangi fenomena penyakit masyarakat itu.

“Kepada jemaat GMIM agar dapat menopang seluruh program kami demi mewujudkan “Minsel Hebat dan Terdepan” yang lebih makmur agar bisa setara dengan Kabupaten/kota lain yang ada di Indonesia,” ungkap Bupati dua periode ini.

Pada akhir sambutannya, Bupati meminta kepada Jemaat, untuk mendukung masa kepemimpinan dirinya bersama wakil bupati Frangky Donny Wongkar SH selama memimpin di daerah Minahasa Selatan.(dav)