Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

DPRD Minut Apresiasi Jasa Alm Herman Pinontoan

×

DPRD Minut Apresiasi Jasa Alm Herman Pinontoan

Sebarkan artikel ini

DPRD minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (22/6/2016), menerima Jenasah Almarhum (Alm) Herman Donny Pinontoan, untuk disemayamkan dan dilaksanakan upacara penghormatan terakhir.

Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, mewakili pimpinan dan anggota serta staf dewan, menyatakan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi atas jasa Alm Herman Donny Pinontoan, Anggota DPRD Minut periode 2004-2009, yang juga pada masa itu menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar.

minsel“Almarhum telah banyak berkontribusi bagi Kabupaten Minut, banyak ide, gagasan, motivasi demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Minut. Ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus membangun daerah. Kami memberikan apresiasi dan penghargaan setingi-tingginya atas jasa almarhum. Rancangan Tuhan kita imani bersama adalah yang terbaik bagi keluarga, Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil, terpujilah nama Tuhan. Dan kami DPRD Minut menyampakan turut berduka cita sedalam-dalamnya,” kata Kapojos, dalam sambutan penghormatan terakhir.(Pow)