Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

OD dan GSVL Hadiri HUT ke – 15 GMIM Victory Minanga Indah

×

OD dan GSVL Hadiri HUT ke – 15 GMIM Victory Minanga Indah

Sebarkan artikel ini
GMIM VIctory, Minanga Indah
Puji-pujian Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama SKPD Pemprov Sulut dan SKPD Pemkot Manado dalam ibadah syukur HUT ke 15 GMIM Victory Minanga Indah

manadoterkini.com, MANADO – Puncak HUT ke -15 GMIM Minanga Indah, Minggu (26/6/2016) sunggu luar biasa. Pasalnya, ibadah syukur sekaligus pengucapan syukur dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Ritha Tamuntuan dan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sulut dan Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, OD sapaan akrab mantan Anggota Badan Anggaran DPR RI tersebut, mengingatkan jemaat akan upaya pemerintah dari pusat hingga daerah perang terhadap narkoba.

manado, GMIM
Puji-pujian

“Pemerintah kini perang terhadap narkoba. Penguna narkoba sudah banyak yang meninggal dunia. Makanya kini para pengedar membidik anak sekolah dasar dan SMP sebagai lahan peredaran narkoba. Sudah menjadi tugas kita (Pemerintah,red) bersama jemaat memberantas hal itu. Lewat gereja kita berupaya mendidik anak-anak agar tidak terjerat dengan narkoba,” ungkap Olly sembari meminta Jemaat GMIM Minanga Indah mendukung setiap program Pemerintah mensejahterakan masyarakat serta menjadikan Sulut Hebat dan terdepan.

Sementara itu, GSVL ketika memberikan sambutan mengingatkan jemaat Minanga Indah untuk mendukung program pemerintahan dari pusat hingga daerah. “Banyak program Pak Gubernur di Kota Manado yang perlu mendapat topangan Jemaat. Seperti halnya keamanan dan  kenyamanan di lingkungan. Apalagi bulan depan Pak Gubernur mendatangkan wisatawan kurang lebih ribuan orang,” ungkap GSVL sembari mengucapkan banyak terima kasih karena telah beribadah bersama dengan warga Manado lebih khusus di GMIM Minanga Indah, Malalayang Dua, wilayah Malalayang Barat.

Seperti diketahui ibadah syukur HUT ke – 15 GMIM Victory Minanga Indah dipimpin oleh Wakil Sekretaris Badan Pekerja Sinode GMIM, Pdt Christian Rende MTh, Gubernur akan memberikan lonceng gereja yang menjadi harapan Jemaat selama ini.(ald)