Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Besok Disperindagkop Minsel Gelar Pasar Murah di Kecamatan Tatapaan

×

Besok Disperindagkop Minsel Gelar Pasar Murah di Kecamatan Tatapaan

Sebarkan artikel ini
Melisa Aring SSTP
Melisa Aring SSTP

manadoterkini.com, AMURANGDalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok di bulan Ramadhan, Dinas Pasar, Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (30/6) besok akan menggelar pasar murah di Kecamatan Tatapaan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Disperindakop Minsel Samuel Setho Slaat ST MSi melalui Kabid Perdagangan Melisa Aring SSTP kepada manadoterkini.com Rabu (29/6) siang tadi.

Aring mengatakan pasar murah akan dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Tatapaan.
“Pasar murah ini akan kita mulai pada pukul 09 : 00 WITA. Dan hal ini kita lakukan untuk membantu para konsumen dalam menjaga stabilitas harga,” ujarnya.

Dia mengatakan pihaknya terus melakukan pemantauan disetiap pasar yang ada di Minsel.

Dia juga mengatakan meski ada peningkatan dan penurunan harga, sejauh ini harga pangan pokok termasuk stabil. Dalam pasar murah yang digelar nantinya akan melibatkan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), serta distributor/ agen sehingga harga yang dijual terbilang ekonomis.

“Kita memang tidak ada subsidi, namun harga yang dijual seperti distributor/ agen. Ini untuk memotong jaringan terujung/ pengecer,” tutupnya.(dav)