Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Bulan Depan Bupati Minsel Pastikan Cuci Gudang

×

Bulan Depan Bupati Minsel Pastikan Cuci Gudang

Sebarkan artikel ini
 Minsel
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE

manadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Euginia Paruntu SE memastikan akan menggelar roling besar-besaran bagi jajarannya di bulan Agustus mendatang.

Dimana waktu tersebut telah melewati 6 bulan setelah pelantikannya bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menahkodai Kabupaten Minsel.

Terkait roling tersebut, Bupati menegaskan hingga kini terus melakukan monitoring dan evaluasi bagi kinerja setiap jajarannya.

Bahkan tak tanggung-tanggung Dia mengatakan, jika memang kinerja semua pejabat dinilai buruk, tidak segan-segan semua pejabat bersangkutan akan disegarkan, yang hal tersebut merupakan hak preogratifnya sebagai kepala daerah.

“Jika kinerjanya buruk, itu akan saya evaluasi,” tegasnya.

Lebih lanjut Dia mengungkapkan bahwa, roling pejabat ini pada prinsipnya akan mengikuti mekanisme aturan yang berlaku, seperti halnya telah dibentuk panitia seleksi (Pansel).

Dibagian lain, Kepala BKDD Minsel Drs Roy F Tiwa ketika dikonfirmasi mengakui jika sudah dibentuk Pansel dengan beranggotakan 5 orang yang didalamnya meliputi unsur birokrat dan akademisi. Sedianya Pansel ini nantinya berperan dalam penentuan pejabat eselon II pada posisi jabatan yang dinilai cocok. “Sedangkan untuk eselon III dan IV masih akan melibatkan Tim Baperjakat,” tandasnya.(dav)