Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Kumendong : Gubernur Hadiri RakornasVII TPID

×

Kumendong : Gubernur Hadiri RakornasVII TPID

Sebarkan artikel ini
OD
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Rakorev TPID di Jakarta.(ist)

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Kamis (04/08) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) VII Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di Puri Indah Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Rakornas tersebut telah dibuka Presiden Joko Widodo dan diikuti Gubernur seluruh Indonesia bersama Gubernur Bank Indonesia (BI), Menko Perekonomian, Mendagri serta para Bupati/Walikota se-Indonesia.

Menurut Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSi di ruang kerjanya, kagiatan itu diawali dengan dialog interaktif terkait dengan percepatan pertumbuhan ekonomi daerah yang berbasis sumber daya alam (SDA).

“Untuk mencapai manusia sejahtera yang inklusif dengan menjaga stabilitas harga. Membangun Indonesia dari berbasis SDA, percepatan inflasi, perbaikan tata niaga dan reformasi birokrasi, “ ungkap Kumendong.

Sedangkan Tema kegiatan yaitu Memperkuat sinkronisasi kebijakan pusat dan daerah guna mempercepat pembangunan infrastruktur dan pengembangan tata niaga pangan.

Dalam Rakornas kali ini telah disampaikan pengumuman TPID Inovatif serta pemberian pengharggaan kepada pemenang TPID Award, TPID terbaik dan TPID berprestas Tahun 2015.(alfa)