Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Lepas 24 CJH, Bupati VAP Minta Dukungan Doa Untuk Kabupaten Minut

×

Lepas 24 CJH, Bupati VAP Minta Dukungan Doa Untuk Kabupaten Minut

Sebarkan artikel ini

vonny panambunanmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan, meminta calon jamaah haji (CJH) mendoakan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Hal ini disampaikannya, saat melepas 24 orang CJH Minut, yang masuk pemberangkatan kloter 10, Minggu (21/8/2016), di Atrium Kantor Bupati.

“Jangan lupa jaga kesehatan saat menjalankan ibadah, dan selalu berdoa dan berserah, agar diberi kesehatan oleh sang pencipta,” pesan Bupati VAP, saat pelepasan CJH asal Minut, yang akan menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah.

Lebih lanjut, Bupati VAP meminta kepada CJH untuk mendoakan Kabupaten Minut, agar diberi berkat melimpah, keamanan, kenyamanan dan kedamaian, serta kesuksesan.

“Tolong Doakan daerah kita Kabupaten Minut ini, agar aman dan damai serta maju dalam kesejahteraan bersama. Saya dan seluruh masyarakat Minut berharap, CJH menjadi teladan di tengah masyarakat dan keluarga setelah kembali ke tanah air nanti. Saya dan masyarakat Minut juga, akan selalu mendoakan jamaah haji dalam perjalanan ke tanah suci, aman dan tiba dengan selamat,” ujar orang nomor satu di Minut ini.

Hadir dalam pelepasan CJH, Wabup Ir Joppi Lengkong, Sekda, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, Kepala Kementerian Agama Minut Pdt John Tilaar.(Pow)