Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Apresiasi Kepemimpinan OD-SK, KASAU Dukung Pengembangan Pariwisata

×

Apresiasi Kepemimpinan OD-SK, KASAU Dukung Pengembangan Pariwisata

Sebarkan artikel ini
kasau
Kasau menyalami OD-SK

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Staf Angkatan Udara Tentara Nasional Indonesia, Marsekal TNI Agus Supriatna bersama ibu dan jajaran angkatan Udara TNI mengadakan kunjungan ke Sulawesi Utara. Rombongan Kasau diterima oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw bersama unsur Forkopimda Sulut.

Kasau bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (31/8) sore menggunakan pesawat khusus TNI AU. Dalam percakapan singkat KASAU menyatakan rasa gembiranya bisa berkunjung ke daerah nyiur melambai dan bertemu bersama Gubernur dan Wagub.

manado
OD-SK dengan KASAU

Kasau mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang bisa merangkul semua elemen masyarakat sehingga suasana Sulut bisa kondusif. Berbagai langkah yang dilakukan OD-SK dalam membangun Sulut diantaranya dengan memajukan dunia pariwisata mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat dengan dibukanya penerbangan internasional langsung dari Cina.

“Angkatan Udara TNI juga turut ambil bagian dalam mengamankan para turis yang mengunjungi Sulut dengan mendukung kelancaran penyelenggaraan navigaasi penerbangan di bandara dan pangakalan udara yang digunakan bersama demi keselamatan penerbangan dan pertahanan udara nasional,” katanya.(tim)