Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

Rayakan HUT ke-49 Tahun, Bupati Minsel Gelar KKR

×

Rayakan HUT ke-49 Tahun, Bupati Minsel Gelar KKR

Sebarkan artikel ini

kkr minselmanadoterkini.com, AMURANG-Minggu (25/9), menjadi hari yang spesial bagi Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE.

kkr minselDi hari tersebut, Bupati dua periode ini merayakan HUT ke-49 Tahun. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel inipun menerima ucapan selamat dari Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH, kerabat, para pejabat di Lingkup Pemkab Minsel, dan tidak terkecuali dari anak tersayang Adrian Paruntu dan ibunda tercinta yang menjabat Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

kkr minselUlang Tahun bagi Bupati tercantik Indonesia ini, memiliki makna spesial karena pertama kali perayaannya bertepatan dengan pelantikannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel yang dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP PG Drs Setya Novanto di Bolevard Cambiow Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang tepatnya didepan Restourant Shiera Amurang.

kkr minselDalam merayakan HUT nya yang ke- 49, sosok ini, terlebih dulu menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dipimpin langsung oleh Pdt dari Jalarta. Dan pada malam harinnya Bupati menghibur warga Minsel dengan mendatangkan Artis ternama Indonesia “Geisha” untuk menghibur ribuan warga Minsel.

kkr minselDi mata keluarga, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE merupakan imam ditengah-tengah keluarga.
“Karena sebagai Bupati selalu memberikan teladan yang baik bagi kami,” ujar Ibunda dari Bupati Minsel Jenny Johana Tumbuan SE ini.

Sementara Ketua itu, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH menilai Ibunda dari Adrian Paruntu ini memiliki pemikiran yang cerdas serta sosok yang sederhana sekali. Tidak hanya itu, bupati juga baik dan tegas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Walaupun tegas namun orangnya kalem dan low profile dengan seluruh pegawai yang ada di Pemkab Minsel dan warga masyarakat yang ada di Minsel,” ujarnya. Sembari mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-49 bagi Bupati Minsel.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan Selamat HUT ke- 49 Tahun ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Sukses Selalu dan di Berkati Tuhan,” ucap Wongkar yang didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.(dav/Adv)