Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Jabat Sekprov Sulut, Pekan Depan Silangen Dilantik Olly

×

Jabat Sekprov Sulut, Pekan Depan Silangen Dilantik Olly

Sebarkan artikel ini
Olly,Silangen,Seskab
Edwin Silangen saat mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey menemui Sektetaris Kabinet Pramono Anung di Istana Kepresidenan.(ist)

manadoterkini.com, SULUT – Kepastian Edwin Silangen SE MSi, akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulut, dibuktikan Gubernur Olly Dondokambey SE,  dengan menemui Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Jumat (7/10/2016) di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Informasi yang diterima manadoterkini.com, Sekprov Definitif Edwin Silangen yang kini menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dijadwalkan akan dilantik 12 Oktober pekan depan di Manado. Dimana Gubernur Olly Dondokambey sebagai Wakil Pemerintah Pusat di daerah bersedia untuk melantik sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dipastikan pada tanggal 12 Oktober pekan depan, kursi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut) Definitif akan terisi,” ungkap sumber yang adalah orang dekat Gubernur Olly tersebut.

Diketahui hingga kini Gubernur Olly dan Calon Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen masih berada di Jakarta untuk mengurus  administrasi dan menjemput SK pelantikan Sekdaprov Definitif tersebut.(mlz)