Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Legislator Sulut Kagum Aksi Sosial Forward

×

Legislator Sulut Kagum Aksi Sosial Forward

Sebarkan artikel ini

 

minselmanadoterkini.com, SULUT – Sejumlah anggota DPRD Sulut menyatakan salut dan memberi apresiasi kepada Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut saat melakukan aksi sosial pekan lalu.

“Forward mantap, hebat dan cerdas. Aksi ini patut dicontohi banyak pihak, bukan hanya organisasi wartawan, tapi semua kelompok masyarakat. Mari kita dukung berbagai program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,”tandas Ketua Komisi IV, James Karinda.

Anggota Komisi II, Billy Lombok dan Anggota Komisi I, Jems Tuuk mengakui kegiatan Forward pekan lalu adalah hal yang luar biasa.

“Kegiatan lantainisasi dan rehab rumah warga oleh Forward patut diapresiasi. Wartawan tak hanya melakukan tugas peliputan dan memberitakan tapi aksi-aksi sosial seperti ini sangat baik. Terus terang kami kagum. Apalagi sumber pendanaan dari wartawan sendiri yang gotong royong. Nanti berikut kami akan berpartisipasi membantu Forward dengan aksi-aksi sosialnya. Tagline, Pers Sahabat Rakyat yang dikampanyekan Forward sudah terbukti dengan kegiatan itu. Salut dan membanggakan,”tambah Tuuk dan Lombok.

Ketua Forward Sulut Raymond Legi serta Wakil ketua, Jerry Palohoon, Noberd Losa didampingi Sekretaris dan Bendahara, masing-masing Rahman Kasim dan Deysi Holung menyatakan kegiatan sosial itu sebagai wujud dukungan terhadap program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) dari Pemprov Sulut.

“Bagi Forward, sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu program pemerintah yang pro rakyat. Yang tidak pro rakyat akan kami kritisi. Forward akan tampil dengan kegiatan sosial lainnya. Jadi Tunggu kami di aksi selanjutnya,”tandas pengurus Forward.(Jef)