Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaPolitik

Banteng Bolmong Rapatkan Barisan Hadapi Pilkada

×

Banteng Bolmong Rapatkan Barisan Hadapi Pilkada

Sebarkan artikel ini
Bolmong
Arahan Ketua DPC PDIP Bolmong Yanny Tuuk.(ist)

manadoterkini.com, BOLMONG – Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) secara marathon dilakukan Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI) Perjuangan Bolmong, guna merapatkan barisan menyongsong Pilkada Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun depan. Dan Selasa (18/10) kemarin, digelar di Passi Barat dan Bilalang, dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Tuuk.

Rakerancab yang turut dihadiri Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Gunawan Lombu sekaligus Kowil Bolmong Raya dan Wakil Ketua 1 DPC PDI Perjuangan Bolmong Welty Komaling ini bertujuan untuk konsolidasi internal partai, terkait pesta demokrasi langsung, yakni Pemilihan Bupati/wakil Bupati Bolmong tahun depan.

PDIP
PDIP Bolmong

Ketua DPC Yanny Tuuk yang juga Bakal Kandidat Wakil Bupati sekaligus memaparkan visi dan misi dihadapan pengurus Ranting.

Di PAC Passi Barat yang dilangsungkan di Ranting Innuai diikuti oleh 12 Ranting sedangkan di PAC Bilaang bertempat di Ranting Bilalang dihadiri oleh 7 Ranting.

Kegiatan partai berlambang Banteng dalam lingkaran ini turut dihadiri Camat dan Sangadi sebagai pembina politik di wilayah Kecamatan dan Desa.(tim)