Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanNusa Utara

Blusukan Gubernur OD, Kejutkan Suasana Pasar Towo’e Tahuna

×

Blusukan Gubernur OD, Kejutkan Suasana Pasar Towo’e Tahuna

Sebarkan artikel ini
OD
Keceriaan saat Gubernur Olly hadir di pasar Towo’e.(ist)

manadoterkini.com, TAHUNA – Suasana pasar Tradisoonal Towo’e, Tahuna, Sabtu (22/10/2010) pagi tadi, berubah ‘heboh’ karena dikejutkan dengan kahadiran orang nomor satu di Sulawesi Utara yakni Gubernur Olly Dondokambey.

Gubernur yang datang didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung dan Bupati Kepulauan Sangihe, Hironimus Rompas Makagansa, melakukan blusukan ke pasar pasar yang terletak di pusat kota itu.

Aktifitas jual beli di Pasar tradisional Towo’e Tahuna, seperti biasa berlangsung normal. Pedagang sibuk menjual dagangan, sementara konsumen sibuk dengan memilih kebutuhan untuk dibawa pulang. “Itu kan Gubernur?” kata salah satu warga  kepada temannya sambil berbisik.

OD
Warga yang berada di dalam pasar diliputi suasana sukacita dengan kehadiran Gubernur di tengah- tengah aktifitas mereka.(ist)

Sambil berkeliling, Gubernur menyaksikan kondisi pasar, berbincang dengan pedagang dan pengunjung. Tak ketinggalan Gubernur berinteraksi terkait dagangan yang dijual.

Semua itu dilakukan Gubernur dengan gaya khasnya, kerap bercanda sehingga warga tidak merasa canggung berhadapan dengan orang nomor satu di Sulut itu.

Suasana pun terlihat sangat mencair. Pedagang dan pembeli mengaku sangat suprise atas kehadiran Gubernur di tengah – tengah aktifitas pasar. Tapi dengan gaya low profile Gubernur, mereka mengaku tidak merasa canggung.(tim)