Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Perkenalkan Obyek Wisata Gunung Tumpa, GSVL Ajak Masyarakat Dunia “Mari Jo Ka Manado”

×

Perkenalkan Obyek Wisata Gunung Tumpa, GSVL Ajak Masyarakat Dunia “Mari Jo Ka Manado”

Sebarkan artikel ini

Gunung Tumpamanadoterkini.com, MANADO – Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw lagi giat-giatnya meningkatkan kunjungan wisata di daerah Nyiur Melambai. Untuk menunjang program OD-SK di bidang Pariwisata, Walikota GS Vicky Lumentut, membenahi objek wisata di Kota Manado

Seperti halnya Gunung Tumpa yang menjadi salah satu objek wisata andalan Kota Manado, terus diperkenalkan kepada masyarakat Internasional melalui multimedia.

“Kota Manado merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang memiliki obyek wisata berkelas dunia seperti Gunung Tumpa ini. Di lokasi ini, wisatawan bisa menikmati keindahan alam dengan latar belakang Pulau Bunaken, Manado Tua dan Siladen,”tandas Walikota GSVL, saat syuting promosi ajakan ke Manado di puncak Gunung Tumpa, Kamis (27/10) siang tadi.

Gunung TumpaWalikota GSVL mengajak masyarakat dunia untuk datang menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Kota Manado melalui taq line Mari Jo Ka Manado.

“Saya ajak kepada masyarakat internasional untuk datang ke Manado, Mari Jo Ka Manado, kota dengan nuansa kerukunan,”tandas Walikota GSVL, yang diucapkan dalam dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Selain itu, Walikota GSVL juga mempromosikan kegiatan Manado Fantastic Festival yang akan digelar September 2017 mendatang. Dalam kegiatan tersebut, kata Walikota, akan dilaksanakan berbagai kegiatan yakni Festival Food (makanan tradisional), Festival Fashion (karnaval bertemakan taman laut), Festival Foto (underwater), Festival Film (diupayakan FFI 2017), Festival Faith (bertemakan agama), Festival Fun Music. Puncaknya, dilaksanakan Thanks Giving Manado atau pengucapan syukur yang diikuti seluruh umat beragama se Kota Manado. (*/ald)