Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Perebutkan Piala Gubernur, Hari Ini Penggemar Golf Gelar Turnamen di Likupang

×

Perebutkan Piala Gubernur, Hari Ini Penggemar Golf Gelar Turnamen di Likupang

Sebarkan artikel ini

Golfmanadoterkini.com, SULUT – Olahraga Golf menjadi salah satu kegemaran para pengusaha kelas atas. Untuk itu, sebagai daerah tujuan wisata lapangan Golf sudah menjadi satu keharusan. Di Sulut sendiri penggemar olahraga Golf tak hanya digandrungi para pengusaha kelas atas tapi masyarakat umum. Dan Sabtu (29/10/2016) para penggemar Golf menggelar tournament memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Likurang Golf Resort.

”Untuk persiapan pelaksanaan sudah rampung dan siap digelar di hall Golf Likupang Resort, apalagi peminat peserta dalam tournament ini cukup mendapat antusias baik dari di nyiur melambai hingga luar daerah akan ambil bagian,” ujar Ketua panitia pelaksana penatua Fritzer Gosal SIP.

Terkait dengan kepesertaan tournament golf piala Gubernur Sulut ini, katanya mendapat respon luar biasa dari pecinta golf di Sulut. ”Untuk peserta ada yang dari perseorangan dan ada juga utusan instansi Begitu juga antusiasnya peserta club golf kawanua Manado ikut ambil bagian dalam tournament kali ini,” ujar Gosal.

Bahkan kata Gosal, antusias peserta dari luar daerah sunggu luar biasa. ”Menarik lagi antusiasnya peserta dari luar Sulut yang berasal dari Jakarta sudah mendaftarkan diri sekitar 40 peserta. Sebab hingga saat ini jumlah peserta golfer yang terdaftar akan ikut dalam tournament ini sudah mencapai 90 peserta,” ucap Gosal yang turut di benarkan Sekretaris panitia Ardiles Rotinsulu.

Informasi lainnya, tournament golf ini bila tidak ada aral melintang akan di buka secara langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan pada rangkaian penutupan sekaligus penyerahan hadiah oleh Gubernur Olly Dondokambey di Likupang Golf Resort.(mlz)