Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Lumi : Fokus Kepsek dan Guru di Minsel Adalah Mendidik Siswa

×

Lumi : Fokus Kepsek dan Guru di Minsel Adalah Mendidik Siswa

Sebarkan artikel ini
minsel
Ollyvia Lumi

manadoterkini.com, AMURANG-Para Kepala Sekolah (Kepsek) dan guru-guru mendapat peringatan dalam menjalankan tugasnya. Tetap fokus mendidik dan membina para siswa, itu untuk menjadi prioritas utama.

Hal tersebut disampaikan Kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Ollyvia Lumi SSTP MSi kepada manadoterkini.com.

Dia mengingatkan agar tetap menaruh perhatian dalam pembinaan siswa.   “Mengingat tidak lama lagi tahun ajaran 2016 akan segera berakhir, maka guru harus fokus untuk menatap kegiatan belajar mengajar (KBM) di tahun ajaran yang baru 2017,” ujarnya.

Dia menjelaskan, jangan sampai ada guru yang belum siap untuk mengajar di tahun ajaran yang baru 2017.
“Jika didapati ada guru yang belum siap mengajar, di tahun ajaran yang baru tahun 2017, maka akan diberikan sanksi yang tegas,” terangnya.

Untuk itu, sebagai Kepala Dikpora Minsel Dia mengharapkan, para guru sudah harus menyiapkan persiapan yang matang di tahun ajaran baru 2017.

“Agar program Pemerintah Pemkab Minsel untuk mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan serta Program Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) akan terwujud dengan begitu baik. Jika para guru-guru sudah mempersiapkan akan program- progaram di tahun ajaran 2017 dengan baik dan benar,” tutupnya.(dav)