Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

13 Pejabat Minut Ikut Tes Assesment di BKN Regional XI Sulut

×

13 Pejabat Minut Ikut Tes Assesment di BKN Regional XI Sulut

Sebarkan artikel ini

Minut, Assesmentmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Lelang Jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), sudah memasuki tahap Tes Assessment. Dan sebanyak 13 pejabat mengikuti tahapan ini, yang digelar Di Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia (BKN RI) XI Regional Sulawesi Utara (Sulut), Senin (28/11/2016).

Tes assessment jabatan pimpinan tinggi pratama yang dibuka Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong ini, 13 pejabat akan bersaing mengisi 11 posisi jabatan yang dilelang. Dan tes assessment bagi 13 pejabat berdasarkan undangan yang disampaikan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai Prof Dr Ronald Mawuntu SH MH, setelah melalui tahapan pendaftaran dan dinilai telah memenuhi syarat kelengkapan berkas.

“Jadi ada 13 pejabat yang mengikuti tes assessment, untuk bersaing menempati posisi 11 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang Pansel. Dan tes assessment ini dibuka langsung oleh Wabup Ir Joppi Lengkong, mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP),” ujar Kabag Humas Pemkab Minut Drs Sem Tirayoh.(Pow)