Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Naik Kendaraan Hias, GSVL-Mor Ikut Karnaval Natal

×

Naik Kendaraan Hias, GSVL-Mor Ikut Karnaval Natal

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota GSVL dan Wawali Mor berada diatas kendaraan Hias dalam karnaval Natal di jalan Boulevard Manado

manadoterkini.com, MANADO – Suasana menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2016 di Kota Manado sangat semarak dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Karnaval Kendaraan Hias Natal dengan menyusuri sepanjang jalan Piere Tendean Boulevard, Sabtu (17/12) malam.

manadoKegiatan yang diiaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) itu, juga diikuti kendaraan hias Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Menariknya, kendaraan hias yang dinaiki Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, bernuansa eksotik Natal dengan dipenuhi lampu hias seperti kereta rusa, Santa Claus dan malaikat. Sepanjang jalan yang dilewati iring-iringan ratusan peserta karnaval, kendaraan hias Pemkot Manado menjadi perhatian utama masyarakat.

Tidak hanya warga kota, wisatawan Tiongkok juga tidak hentinya mengabadikan dan mengambil gambar kendaraan hias yang dinaiki Walikota GSVL dan Wawali Mor.

Ketua dan Wakil
Ketua dan Wakil TP-PKK Prof Paula Runtuwene dan Wak

Hajatan Karnaval Kendaraan Hias ini sendiri, dilepas Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw didepan kawasan Lion Group dan finish di depan Marina Plaza.

Rombongan kendaraan hias Pemkot Manado melewati jembatan Soekarno dan masyarakat sangat antusias melambaikan tangan kepada kedua pemimpin Kota Manado.

manadoApalagi, isteri tercinta masing-masing Prof DR Ny Julyeta PA Lumentut Runtuwene dan Ny Imelda Bastiaan Markus, turut mendampingi GSVL-Mor diatas kendaraan hias.
Karnaval diikuti ratusan kendaraan hias dari instansi pemerintah, swasta, dan kabupaten/kota se-Sulut.(ald/tim)