Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisMinahasa Selatan

Hadapi Natal dan Tahun Baru, Bank SulutGo Amurang Siap Berikan Pelayanan Maksimal

×

Hadapi Natal dan Tahun Baru, Bank SulutGo Amurang Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Menjelang berakhirnya tahun anggaran 2016 serta menghadapi Natal dan Tahun Baru aktifitas di Bank SulutGo Cabang Amurang dipastikan akan meningkat drastis.

Tiap hari puluhan miliar dana dikeluarkan untuk membayar berbagai kebutuhan PNS di lingkup Pemkab Minsel dan juga pihak ketiga seperti halnya kontraktor. Walau sibuk, pihak Bank SulutGo melalui Kepala Cabang Amurang Maritje Tumengkol, siap memberikan pminselelayanan maksimal.

“Bank Sulut selalu berusaha melayani dengan baik dan juga tidak mengecewakan. Berapapun dana yang diminta oleh bendahara SKPD dan juga kontraktor bila sudah memenuhi syarat untuk dicairkan langsung direalisasi,” ujar Tumengkol.

Ditambahkannya, para bendahara SKPD dan juga pihak ketiga tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan dana, karena permintan yang masuk langsung diproses.

“Bank Sulut selalu berupaya memberi yang terbaik kepada para nasabah. Dan saya juga selalu mengingatkan kepada pegawai untuk bisa tersenyum dalam memberikan pelayanan, karena kehadiran Bank SulutGo, tidak lepas dari nasabah dan juga para PNS yang ada di lingkup Pemkab MInsel ,” tukasnya.

Sememtara itu, Bendahara BPMPD Minsel Fonny Lolowang membenarkan bila saat ini pelayanan di Bank SulutGo Cabang Amurang sangat memuaskan.

“Kapan saja, dan jam berapa masih bisa dilakukan penarikan berapapun. Bukan itu saja pelayanan di kasir juga cepat,” ujarnya.(dav)