Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Hadiri HUT Kadis Perhubungan, Walikota GSVL Support Sofian Cari Solusi Urai Kemacetan

×

Hadiri HUT Kadis Perhubungan, Walikota GSVL Support Sofian Cari Solusi Urai Kemacetan

Sebarkan artikel ini
Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri HUT ke 41
Walikota GS Vicky Lumentut menghadiri HUT ke 41 Plt Kadis Perhubungan M Sofian

manadoterkini.com, MANADO – Dipercayakannya M Sofyan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Manado, merupakan tantangan tersendiri. “Saya mempercayakan Pak Sofyan sebagai Plt Kadis Perhubungan menjadi tantangan tersendiri dalam mencari solusi mengurai kemacetan di Kota Manado,” ungkap Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang turut dihadiri istri tercinta yang adalah Ketua TP-PKK Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

Lanjut Walikota GSVL, Kenapa masih Plt? “Karena Pak Sofyan dan pejabat lainnya masih akan mengikuti tes kepatutan untuk jabatan eselon dua definitif,” terang Walikota GSVL, saat menyampaikan sambutan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 M Sofyan sekaligus syukuran menduduki jabatan Plt Kadishub Manado, Senin (9/1) tadi malam.

Orang nomor satu di Manado itu, berharap di usia ke-41 M Sofyan akan semakin bersemangat dalam menunaikan tugas. Apalagi, tugas sebagai Kepala Dishub Manado tidak mengenal hari libur.

“Saya berharap, diusia yang ke-41 ini, Pak Sofyan akan lebih bertanggung jawab dalam pekerjaan sebagai Plt Kadis Perhubungan. Tugas pertama yakni ketika Manado dilanda hujan dan angin hari Minggu kemarin, banyak pohon yang tumbang dan mengganggu jalan. Meskipun hari Minggu tetap harus kerja, dan terbukti cepat langsung ke lokasi kejadian karena ‘Baterei’ baru,” tandas Walikota GSVL mengingatkan.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL atas nama keluarga Lumentut Runtuwene dan Wakil Walikota keluarga Bastiaan Markus, menyampaikan selamat ulang tahun buat M Sofyan dan keluarga.

Tampak hadir Plt Sekretaris Kota Manado Drs H Rum Usulu, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Micler CS Lakat SH MH, Badan Pengawas PD Pasar Drs Helmy Bachdar serta Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Drs Albert Wuysang.(***/ald)