Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Dihadapan Para Duta Besar dan Businessman, Olly : Sulut Ramah bagi Investor Mancanegara

×

Dihadapan Para Duta Besar dan Businessman, Olly : Sulut Ramah bagi Investor Mancanegara

Sebarkan artikel ini
manado
Guebrnur Sulut Olly Dondokambey bersama Menteri Hukum dan HAM dengan salah satu Investor

manadoterkini.com, JAKARTA – “Sulut adalah daerah ramah bagi investor mancanegara”. Demikian ungkapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Dihadapan kurang lebih 40 Duta Besar Negara-negara sahabat dan ratusan Businessman, pada acara Meet and Greet Welcome 2017 and Fashion Cultural Show by Indonesian National Arts Council di Hotel Veranda Jakarta, Sabtu (21/01) pekan lalu.

“Siapa saja yang berniat baik ingin berinvestasi di Sulut akan kami bantu, terlebih lagi investasi di bidang pariwisata, karena itu adalah prioritas pembangunan kami,”ujar Olly disambut standing applause (tepuk tangan) meriah para Duta Besar dan Businessman yang hadir.

Disaksikan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, Olly tak lupa juga menyampaikan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah di Sulut terutama di bidang pertanian, peternakan, perkebunan, dan perikanan/kelautan.

“Dengan visi pembangunan Sulut 2016-2021 adalah ‘ Terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Politik dan berkepribadian dalam Budaya,”kuncinya.

Turut mendampingi orang nomor satu Sulut tersebut yakni Plt Kepala Dinas Pariwisata Daniel Mewengkang, Kepala Biro Ekonomi dan SDA Franky Manumpil, dan Staf Ahli Gubernur Lynda Watania.

(timredaksi/ald)