Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitungPolitik

GSVL Nyatakan PD Bitung Dukung Pemerintahan MaMa

×

GSVL Nyatakan PD Bitung Dukung Pemerintahan MaMa

Sebarkan artikel ini
Lumentut
Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut, saat memberikan sambutan pada ibadah syukur Yunita Takalamingan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung

manadoterkini.com BITUNG – Luar biasa, meski bukan partai pendukung pada Pilkada Kota Bitung, namun bukan berarti tidak mendukung jalannya pemerintahan dibawa kepemimpinan Walikota Maximiliam J Lomban dan Wawali Maurits Mantiri.

Penegasan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut dalam ibadah syukur Yunita Takalamingan sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, Senin (23/1/2017).

“Posisi Partai Demokrat saat ini mendukung pemerintahan Walikota Maximiliaan Lomban.” ujar Lumentut yang juga Walikota Manado.

Menurutnya, posisi PD di Pusat berada di tengah, bukan sekedar mendukung tetapi juga Oposisi sembarang, melainkan tetap objektif dengan tetap mengkritisi hal-hal yang dianggap tidak memihak kepentingan masyarakat.

‎”Ini juga berlaku di kota Bitung, tidak hanya mendukung tetapi juga harus mengkritisi jalannya pemerintahan,” pesan Lumentut buat kader-kader PD di Kota Bitung.(ref)