Walikota GSVL: Kehidupan Spritual Anak Jadi Perhatian Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO – Membangun kehidupan spiritual yang kuat bagi anak anak di Kota Manado menjadi prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

morHal itu dikatakan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE saat membuka Kongres Daerah Departemen Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo, di GBI Menorah Kawasan Mega Mas Maando, Rabu (05/04) pagi tadi.

Dikatakan, anak sejak dini harus tumbuh menjadi pribadi dewasa yang mampu mandiri dalam mengembangkan potensi diri yang dimulai dari keluarga, komunitas dan Gereja.

“Dimana gereja berperan sebagai mentor bagi anak dalam menumbuhkembangkan imannya kepada Tuhan,”ujar Wawali Mor..

Lebih lanjut dikatakan, melalui Kongres Daerah Ini, Departemen Pemuda dan Anak GBI Sulut-Go, mengemban tugas penting untuk membentuk anak menjadi manusia yang matang secara intelektual, emosional, sosial dan spiritual.

manado“Iven Ini penting untuk mempersiapkan kesinambungan kepemimpinan di Kota Manado,”tandas Walikota GSVL seperti dikutip Wawali Mor.

Dengan adanya kongres tersebut, tambah Walikota, GBI Sulut-Go telah ikut mendukung program Pemkot Manado dalam menjadikan Kota Ini sebagai Kota Layak Anak.

“Belum lama ini, telah dilaksanakan Deklarasi Manado menuju Kota Layak Anak pada tanggal 29 Maret, serta pengukuhan Gugus Tugas pada tanggal 3 April lalu,”tukasnya, seraya menyampaikan selamat melaksanakan kongres Daerah.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Atas nama pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan selamat melaksanakan kongres,”pungkas Walikota GSVL.(***/pra)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.