Senin, 1 Juni 2020

Hardiknas 2017, Olly Dorong Peningkatan Mutu Pendidikan di Sulut

manadoterkini.com, SULUT – Pemprov Sulut, Selasa (2/5/2017) melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Dimana Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan tersebut.

Hardiknas 2017, Gubernur Sulut

Gubernur Sulut sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hardiknas 2017

Dalam kesempatan itu, Olly menyebutkan telah melakukan peningkatan mutu pendidikan di segala tingkatan.

“Pelaksana ujian berbasis komputer di Sulut rata-rata sudah memiliki jaringan, berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Olly Dondokambey.

Hardiknas SulutLanjut OD, tingkat kelulusan yang merata membuktikan semua sekola melalui para guru telah berhasi meningkatkan mutu pendidikan, termasuk kelulusan ujian melalui system berbasis computer.

“Kita berhasil melaksanakan ujian berbasis komputer menjadikan pendidikan di Sulut tidak kalah dengan daerah dan kota-kota besar di Indonesia. Kedepan akan lebih baik termasuk bekerja-sama dengan perusahaan komunikasi agar 2018 mendatang semua daerah di Sulawesi Utara sudah terkoneksi jaringan,” terang Dondokambey.Hardiknas sulut

Upacara bendera peringatan Hardiknas 2017 ini juga diikuti perwakilan pelajar, mahasiswa, guru dan pramuka. Hadiri juga Wagub Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Sulut, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, mantan Wagub Djouhari Kansil, unsur Forkompimda dan instansi pendidikan lainnya.(timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*