Senin, 1 Juni 2020

Peserta Penas Dari Mitra Dinilai Salah Bawa Kontingen

manadoterkini.com. RATAHAN – Pekan Nasional untuk ajang petani ini dinilai salah arah, dikarenakan para kontingen yang diberangkatkan Pemkab Mitra tidak sesuai dengan tupoksi ajang tahunan tersebut.

Menurut salah satu seorang petani yang enggan menyebutkan namanya. ”Ajang tahunan ini sebenarnya untuk para petani, tapi ternyata yang berangkat ke aceh kontingen yang ada malah diluar jalur. Diantaranya para hukum tua dan para petinggi partai,” ungkap para petani yang ada di Desa Mundung.

Penggurangan kuota sah-sah saja yang penting sesuai dengan tupoksi. ”Saya tidak menyinggung masalah keberangkatan, tapi saya kecewa dengan kuota yang saya nilai tidak mengedepankan masalah tupoksi yang berkompoten,”tambah sumber resmi yang didapat dari tim manadoterkini.com.

Lanjut dia para petinggi yang terlibat didalamnya diharapkan agar lebih selektif dalam penjaringan kontigen peserta Penas untuk tahun berikutnya.

“Jangan karena ada apa-apanya sehingga kontingen yang berangkat disetujui tanpa melihat latar belakang dan kepetingan,”tutupnya.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*