Bupati Tetty Minta Warga Awasi Pembangunan di Minsel

minsel

Bupati Tetty bersama Kapolres Minsel dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang

manadoterkini.com, AMURANG-Keberpihakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) khususnya Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE pada kepentingan masyarakat terus dibuktikan.

Tetty sapaan bupati Minsel ini meminta kepada masyarakat untuk berperan penting dalam kerja pembangunanan yang saat sedang dikerjakan oleh Pemkab Minsel.

“Kritikan adalah hal biasa dan harus dibiasakan untuk di dengar, karena dengan begitu saya jadi tahu apa yang sebenarnya terjadi dan diinginkan warga. Selaku pimpinan daerah kritik yang santun dan membangun bisa saya jadikan sebagai bahan melakukan penilaian seluruh jajaran yang ada,” kata Tetty kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Namun ditegaskannya, tidak semua kritikan serta merta Dia dengar, sebab selaku pimpinan daerah ia harus menerima informasi secara utuh dan komprehensip, supaya dalam pengambilan keputusan selalu berada di jalur yang benar.

“Mekanisme pemerintahan ada aturan dan ketentuan perundangan yang berlaku dan mengatur setiap langka dan keputusan yang harus diambil, ini juga harus dipahami warga, tetapi satu hal yang saya tegaskan, sampai kapan pun komitmen saya adalah untuk kemajuan daerah yang kita cintai bersama ini maju dengan cepat, sehingga terkadang ada langka yang saya tempuh kurang mampu diterima, tetapi ini semua tentu sudah melewati kajian dan pertimbangan yang cukup,” tegas bupati terinpirasi tahun 2017 ini.
Bupati juga meminta apa yang sudah dikerjakan saat ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Perhatian dan kepedulian serta peran aktif warga  mengawal dan mengawasi jalannya roda pembangunan memberi saya tambahan motivasi dan tenaga untuk bekerja lebih baik lagi, saya harapkan hal tersebut terus dipertahankan demi Minsel Hebat dan Terdepan,” tutupnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan