Minggu, 31 Mei 2020

Bupati Tetty Melayat ke Rumah Duka Almarhum Drs Alex Slat

manadoterkini.com, TARERAN – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi pada Kanis (4/5) sore tadi memimpin rombongan jajaran Pemkab Minsel melayat ke rumah duka atas meninggalnya Assisten II Pemkab Minsel Almarhum Drs Akex Slat di rumah duka Desa Langsot Rumoong Atas Kecamatan Tareran.

minselDihadapan Keluarga, Bupati mengungkapkan, pada hari Rabu (3/5) tadi malam sekitar pukul 22:30 WITA Tuhan telah memanggil pulang almarhum Drs Alex Slat dengan usia 57 tahun, almarhum merupakan Assisten II Pemkab Minsel.

“Almarhum adalah birokrat yang sangat membantu saya dalam memimpin Minsel, bahkan almarhum pada waktu menjabat Kaban Kesbangpol Minsel sangat membantu saya terutama saya Pilkada lalu,” kata bupati dalam sambutanya.

minselSudah tentu, lanjutnya, keluarga sangat menyayangi almarhum, tetapi Tuhan tentu lebih menyayangi.
“Kematian adalah suatu yang tidak dapat ditolak oleh kita sekalian. Kapan datangnya, itu sudah ada waktu bagi masing-masing kita. Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel turut berduka cita kepada keluarga, kiranya keluarga yang ditinggalkan boleh selalu diberi kekuatan dan penghiburan atas kepergian atau atas dipanggil pulangnya almarhum yang kekasih,” ungkapnya.

Diketahui, almarhum meninggal akibat penyakit ginjal dan dia derita, bahkan almarhum sebelum meninggal sempat dirawat di Rumah Sakit selama dua bulan, yakni rumah sakit Advent Manado dan meninggal di rumah sakit Siloam manado pada Rabu (3/5) tadi malam.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*